Sabtu, 23 Februari 2019

Usaha Seblak Instan Praktis Dan Tidak Repot Tapi Keuntungan Lumayan

  Restu Nugroho       Sabtu, 23 Februari 2019
Usaha Seblak Instan Praktis Dan Tidak Repot Tapi Keuntungan Lumayan -  Dunia usaha di era milenial ini sangatlah berkembang pesat. Terutama dunia kuliner atau jajanan.

Kuliner sekarang ini sangatlah di gandrungi oleh kaum muda mudi hitz. Terutama kuliner atau jajanan yang memiliki karakter unik.

Karena keunikan akan membuat produk kuliner tersebut menjadi viral serta banyak yang ingin mencobanya. Seperti usaha kuliner Seblak yang satu ini.

"Bukan Seblak Biasa" Tetapi seblak Instan. Yups.... Seblak Instan.

Sering sekali kita jumpai penjual seblak di pinggiran jalan kota. Menyajikan seblak dengan berbagai macam bahan, serta alat yang sedikit merepotkan.

Tapi, jangan salah...
Mereka memiliki keuntungan yang lumayan besar dari berjualan kuliner seblak tersebut.

Namun, butuh keuletan yang ekstra, dikarenakan pada saat buka warung diharuskan mempersiapkan segala kebutuhannya dari bahan hingga alat-alatnya.

Bagi Sobat yang ingin berjualan seblak tapi tidak ingin repot, kami punya solusinya. Yaitu berjualan Seblak Instan. Selain tidak repot, usaha seblak Instan juga tidak membutuhkan modal yang terlalu besar.

Seblak Instan - adalah kuliner atau jajanan hitz jaman now yang di kembangkan oleh CV. Bangun Anak Usaha. Seperti makanan instan lainnya, seblak ini hanya perlu disajikan dengan menuangkan air panas serta bumbu yang sudah disediakan.

Tapi jangan salah, walaupun instan Seblak ini memiliki karakter rasa yang super nikmat. Memiliki cita rasa yang khas sekali dengan seblak Bandung, karena seblak ini asli berasal dari Bandung.

Produk seblak tersebut adalah Seblak Banjir Marenta. Diproduksi oleh CV. Bangun Anak Usaha yang berada di Bandung. Usaha milik M. Alvin Faiz.

Deskripsi Produk :


Seblak Banjir Marenta

Seblak Banjir
Saran Penyajian


Komposisi Produk Seblak Banjir Marenta :
- Siomay
- Krupuk
- Makaroni
- Mie
- Bumbu Kering
produsen supplier pemasok distributor agen reseller penjual jual murah warung marenta bandung soreang bandung barat ngamprah
Ketahanan Produk Seblak Banjir Marenta :
2 Bulan Suhu Ruangan
NB : Jangan disimpan dalam freezer / kulkas - Expired date produk Marenta tertera pada kemasan.
produsen supplier pemasok distributor agen reseller penjual jual murah warung marenta bandung bekasi cikarang bogor cibinong
Berat : 100gr

Cara Penyajian Produk Seblak Banjir Marenta :
1. Buka tutup seblak, masukkan isi seblak kedalam cup.
2. Tuangkan air panas mendidih sampai tanda batas air +- 250ml.
3. Rapatkan kembali tutupnya dan diamkan +- 5 menit sampai seblak mengembang.
4. Tiriskan air hingga tersisa separuh cup ( +- 125ml ).
5. Tambahkan bumbu dan bubuk cabe sesuai selera. Aduk perlahan hingga bumbu tercampur merata, seblak banjir siap dihidangkan.

Gambar Produk :










Bagi Sobat yang tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Segara hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Atau Sobat bisa membaca syarat dan ketentuannya di artikel ini :
Cara Menjadi Reseller Marenta .

Sobat hanya perlua menjual kembali produk ini ( sebagai reseller ). Bisa melalui offline store atau online store / online shop. Menggunakan media Sosial yang Sobat miliki untuk media promosi.

Tidak perlu menyiapkan bahan serta alat untuk menjual produk ini. Hanya dengan modal sedikit berusaha, memiliki kemauan dan niat, Insya Allah keuntungan mengikuti dengan usaha.

Dan Sobat akan mendapatkan harga spesial dari kami ( lebih murah dari harga umum / harga pasar ).
Apakah Sobat berminat? Yuk hubungi kami melalui kontak person berikut.



Pemesanan & Informasi Lebih Lanjut :
Hubungi kami Via Whatsapp ke nomor 085726059060
Atau Klik Tombol Di Bawah ini!

Chat Via Whatsapp

Siap kirim ke Kotamu!


Toko Online :


Sosial Media :

logoblog

Thanks for reading Usaha Seblak Instan Praktis Dan Tidak Repot Tapi Keuntungan Lumayan

Previous
« Prev Post