Minggu, 08 September 2019

Marenta Seblak Banjir - Si Seblak Cup Instan Yang Sedang Fenomenal

  Restu Nugroho       Minggu, 08 September 2019
Marenta Seblak Banjir - Si Seblak Cup Instan Yang Sedang Fenomenal - Seblak, siapa si yang ngga tau seblak?

Jangan ngaku pecinta kuliner kalau kalian nggak tau yang namanya Seblak.

Yaps, Seblak merupakan jajanan khas Bandung yang terdiri dari rempah, kerupuk, makaroni, mie, telur, dan ditambah dengan topping lainnya sesuai keinginan. Dan memiliki cita rasa yang segar dan pedas.

Tidak semua Seblak memiliki cita Rasa yang nikmat layaknya Seblak asli khas Bandung Sob. Kecuali memang kamu beli Seblaknya langsung di Bandung.

Soalnya, banyak sekali penjual Seblak di pinggiran jalan yang asal membuat seblaknya. Tidak mempertahankan cita rasa khas Seblak asli dari Bandung. Sehingga kalian pada akhirnya memakan Seblak yang bukan Seblak asli Bandung.

Buat kamu yang masih berada di daerah Bandung si asik aja karena kalian bisa menikmati Seblak yang asli disana. Tetapi bagaimana jika kalian tidak bertempat tinggal di Bandung?.

Tentu jika ingin menikmati Seblak original Bandung kalian harus pergi ke Bandung ya?

Tapi...
Tidak usah khawatir Sobat, bagi kalian yang tidak berada di Bandung kami punya solusi untuk kalian yang kepengin menikmati Seblak asli khas Bandung.

Berikut Solusinya...


Seblak Banjir Marenta, adalah Seblak instan yang dikemas secara praktis. Sehingga ketika kamu akan menikmatinya, kamu hanya perlu menyeduhnya dengan air panas sesuai takarannya.

Eitsss.... tenang aja Sobat, walaupun instan tetapi Seblak Banjir Marenta ini memiliki rasa yang khas dan asli Bandung loh.

Nggak percaya? Yuk... cobain aja langsung!

Oiya sebelum kamu nyobain Marenta Seblak Banjir, kamu juga perlu tau nih. Kalau Seblak Banjir Marenta ini adalah salah satu kuliner khas Bandung yang lagi fenomenal. Produk ini milik M. Alvin Faiz. Putra Alm Ustadz Arifin Ilham.

Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp. 15.000,- / Cup (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Gimana? Penasaran pengin nyobain Seblak Banjir Marenta ini? Yuk.. Order melalui contact person di bawah ini.



Pemesanan & Informasi Lebih Lanjut :
Hubungi kami Via Whatsapp ke nomor 085726059060
Atau Klik Tombol Di Bawah ini!

Chat Via Whatsapp


Toko Online :


Sosial Media :



logoblog

Thanks for reading Marenta Seblak Banjir - Si Seblak Cup Instan Yang Sedang Fenomenal

Previous
« Prev Post