Minggu, 07 Oktober 2018

Cara Mudah Menjadi Reseller Marenta

  Restu Nugroho       Minggu, 07 Oktober 2018
Cara Mudah Menjadi Reseller Marenta
gambar dari google

Cara Mudah Menjadi Reseller Marenta - Hallo Saderek Marenta dimanapun kalian berada... Buat kalian pecinta kuliner Marenta, entah itu Cireng Banjir, Batagor Banjir, Cuanki Banjir, Seblak Banjir, Cuanki Soto dan Soto Jamur, apapun itu yang ingin ikut memasarkan atau menjual kembali sebagai reseller, Yuk simak bagaimana cara menjadi reseller resmi Marenta.
banjarnegara banyumas batang blora boyolali brebes cilacap demak grobogan purwodadi jepara karanganyar kebumen kendal klaten kudus
Sebelumnya biar kami jelaskan dulu ya Sobat. Alur penjualan Marenta yaitu langsung dari produsennya yang ada di Bandung. Kemudian disalurkan kepada Agen, kemudian Agen menjualnya langsung ke konsumen (end user), atau melalui reseller terlebih dahulu.
mungkid pati kajen pemalang purbalingga purworejo rembang ungaran sragen sukoharjo slawi temanggung wonogiri wonosobo magelang
Dan kami bertindak sebagai Agen Resmi Marenta. Tugas kami adalah membantu memasarkan produk Marenta kepada reseller dan konsumen Marenta. Produk Marenta kami dapatkan langsung dari produsennya. Kami melakukan pembelian dengan harga khusus Agen kepada produsen. Kemudian kami menjual kembali kepada reseller dengan harga khusus reseller, dan kami jual kembali kepada konsumen dengan harga yang  umum / harga Marenta pada umumnya.

Proses Distribusi Marenta


Produsen : Pembuat serta penjual pertama dan juga sebagai pusat pengadaan produk Marenta.
Agen : Penjual kedua setelah produsen, mendapatkan harga khusus sebagai Agen kemudian menjualnya kepada reseller dengan harga khusus dan menjualnya pada konsumen dengan harga Marenta pada umumnya.
Reseller : Penjual ketiga setelah produsen dan Agen, mendapatkan harga khusus sebagai reseller kemudian menjualnya kepada konsumen (end user) dengan harga Marenta pada umumnya, atau dengan harga yang di tentukan sendiri. Reseller bisa menentukan harga jualnya sendiri.
Konsumen : Pembeli dari reseller atau agen, dengan harga Marenta pada umumnya.
salatiga semarang surakarta tegal soreang bandung barat ngamprah bekasi cikarang bogor cibinong ciamis cianjur cirebon sumber
Kami adalah salah satu Agen Resmi Marenta yang berada di Kota Purwokerto, Jawa Tengah. Dengan adanya kami, diharapkan bisa membantu konsumen yang ingin mendapatkan produk Marenta menjadi lebih mudah. Karena peta penyebaran di pulau jawa, akan lebih mudah dijangkau apabila Agen berada di Jawa Tengah.
garut tarogong kidul indramayu karawang kuningan majalengka parigi pangandaran purwakarta subang sukabumi palabuhanratu sumedang
Dalam artian, konsumen di Jawa Barat dan di Jawa Timur, akan lebih mudah mendapatkan produk Marenta. Karena posisi kami yang berada di tengah pulau Jawa. Selain itu, kemudahan menjangkau konsumen di pulau Jawa juga disertai dengan biaya kirim ke daerah Jawa Barat dan Jawa Timur lebih ekonomis, berikut skemanya.

Lokasi Agen yang berada di tengah-tengah pulau Jawa adalah letak yang efisien
gambar pulau Jawa dari google

NB : Kami tidak hanya mendistribusikan produk Marenta di pulau Jawa saja, kami juga menerima order dari luar pulau Jawa, dan siap mendistribusikannya keluar pulau Jawa, seperti Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok Papua, dan lain-lain.
tasikmalaya singaparna bandung kota bandung banjar bekasi bogor cibinong cimahi cirebon depok sukabumi jawa barat jawa tengah
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kami adalah Agen Resmi Marenta by Alvin Faiz. Kami mendapatkan harga khusus dari produsen Marenta. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai Agen. Kemudian kami menjualnya kepada reseller dengan harga khusus, namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudian kami juga menjualnya kepada konsumen (end user) dengan harga umum seperti yang produsen jual kepada konsumen (end user).
bangkalan banyuwangi blitar kanigoro bojonegoro bondowoso gresik jember jombang ngasem kediri lamongan lumajang caruban
Bagaimana apakah mudah dipahami? Pasti Sobat paham deh apa yang barusan kami terangkan, hehe...
madiun magetan kepanjen mojokerto mojosari nganjk ngawi pacitan pamekasan pasuruan bangil ponorogo sampang probolinggo kraksaan
Lalu bagaimana cara untuk mendaftar sebagai Agen dan Reseller Marenta?
situbondo sumenep trenggalek tuban tulungagung batu blitar kediri maduin malang surabaya pasuruan pekalongan jawa timur
Cara menjadi Agen Marenta, yaitu dengan cara melakukan pendaftaran kepusat atau produsen Marenta. Kemudian pusat yang akan menentukan langkah selanjutnya, apakah kita bisa atau layak menjadi Agen ataukah belum.
seblak instan mommy adalah makanan khas bandung murah cup jual harga krupuk kering basah cuanki batagor kuah kemasan online reseller
Sedangkan cara menjadi reseller Marenta, sangat mudah sekali. Semua orang bisa melakukannya. Yaitu cukup dengan melakukan pendaftaran kepada Agen, kemudian membeli produk Marenta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
seblak instan mommy adalah makanan khas bandung murah cup jual harga krupuk kering basah cuanki batagor kuah kemasan online reseller
Untuk Sobat yang ingin bergabung bersama kami dan menjadi reseller. Berikut syarat dan ketetuannya :
seblak instan mommy adalah makanan khas bandung murah cup jual harga krupuk kering basah cuanki batagor kuah kemasan online reseller
1. Melakukan pembelian pertama minimal 12 PCS.
2. Untuk order selanjutnya minimal 10 PCS.
3. Barang yang sudah dipesan tidak boleh dibatalkan.
4. Tidak menerima DO/COD. Barang bisa diambil di rumah atau DO by Kurir / Ojek Online.
5. Luar Purwokerto minimal order 1 box (24 PCS). Untuk pengiriman by expedisi (POS / J&T).
6. Barang harap diambil maksimal 24 jam setelah melakukan pemesanan.
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
seblak instan mommy adalah makanan khas bandung murah cup jual harga krupuk kering basah cuanki batagor kuah kemasan online reseller
Harga Khusus Reseller Warung Marenta Purwokerto :
  •     Rp. 13.000,- / PCS
  •     Rp. 300.000,- / 1 BOX / 24 PCS

Itulah syarat dan ketentuan apabila Sobat ingin bergabung bersama kami dan menjadi reseller Marenta. Adapaun beberapa keuntungan atau manfaat yang Sobat dapatkan apabila Sobat menjadi reseller warung Marenta Purwokerto :
  • Marenta adalah produk perusahaan home industri yang belum dipasarkan melalui media iklan televisi, maka akan lebih mudah diperkenalkan lewat media internet.
  • Karena belum diiklankan di televisi, masih jarang toko yang menjualnya.
  • Produk belum dipasarkan secara merata di Indonesia, jadi sangat bisa menjadi peluang atau potensi pasar. Atau dalam kata lain, memiliki potensi pasar yang besar.
  • Dibeberapa kota besar belum ada reseller yang menjualnya. Maka Sobat berkesempatan untuk ikut menjualnya di kota Sobat.
  • Produk Marenta mudah di kenal dan diminati oleh kalangan pengguna media sosial / internet. Karena produk ini merupakan produk makanan yang hits yang sedang booming sekarang ini. 
  • Pemasaran akan mudah, karenta beberapa artis atau selebgram sudah mulai mengkonsumsi makanan ini. Sehingga membuat para fansnya pensaaran dan ingin mencoba juga produk makanan ini.
  • Harga spesial atau khusus untuk yang mau menjadi reseller.
  • Produk memiliki ketanan atau expired date yang cukup lama.
  • Merupakan produk baru dengan skala produksi masih relatif kecil. Sebelum skala produksi membesar dan dipasarkan secara merata di Indonesia, Sobat sangat berkesempatan untuk memasarkan produk ini. Sehingga ketika produksi sudah mulai besar dan meluas nantinya Sobat akan lebih mudah menjualnya, karena pembeli akan tahu mana reseller yang sudah lama menjualnya dan mana reseller yang baru ikut menjual atau memasarkannya.
  • Ikut mengkampanyekan produk makanan khas daerah Indonesia. Karena Marenta adalah 100% produk Indonesia.
  • Sharing masalah bisnis atau usaha pemasaran.
  • Setiap reseller yang aktif selama 5 bulan, akan kami berikan banner atau desain produk untuk pemasaran di sosial media secara gratis.
  • Dan masih banyak lagi manfaat yang Sobat dapatkan ketika menjadi reseller produk Marenta yang tidak bisa kami tuliskan disini.

Cara Mudah Menjadi Reseller Marenta
Cara Mudah Menjadi Reseller Marenta

Kami membuka reseller tidak hanya di kota kami saja. Kami juga membuka kesempatan untuk Sobat di luar kota yang ingin menjadi reseller. Syaratnya seperti yang sudah dicantumkan diatas. Hanya saja kami tidak bisa menanggung biaya pengiriman, dalam artian biaya pengiriman di tanggung sepenuhnya oleh Sobat.

Oiya Sobat, perlu digaris bawahi bahwa kami memang real menjual produk Marenta, dengan sistem distribusi dari produsen, ke agen, kemudian ke reseller dan konsumen. Kami bukan perusahaan MLM (multi level mareketing).

Nah itu dia penjelasan tentang cara menjadi reseller warung Marenta Purwokerto. Apabila sobat masih ingin bertanya-tanya tentang pendaftaran menjadi reseller Marenta, bisa hubungi kami melalui Whatsapp ke nomor : 085726059060 Fast Response dan dijamin Ramah!

Ayo untuk saderek Marenta yang berkeinginan menjadi reseller Marenta, langsung saja daftar "JOIN RESELLER". Bisa menambah uang jajan untuk Sobat yang kuliah atau sekolah, atau ibu rumah tangga.

Sekian dulu ya artikel dari kami tentang Cara Mudah Menjadi Reseller Marenta, terima kasih.


Jika Sobat berminat untuk bergabung bersama kami sebagai reseller, silahkan langsung saja hubungi kami melalui nomor kontak di bawah ini!
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
Pemesanan & Informasi Lebih Lanjut :
Hubungi kami Via Whatsapp ke nomor 085726059060
Atau Klik Tombol Di Bawah ini!

Chat Via Whatsapp
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
Toko Online :
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
Sosial Media :
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta

Cara Mudah Menjadi Reseller MarentaCara Mudah Menjadi Reseller MarentaCara Mudah Menjadi Reseller Marenta
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
Cara Mudah Menjadi Reseller MarentaCara Mudah Menjadi Reseller Marenta
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
Mohon Maaf kami tidak menerima sistem Dropship, ingin tahu alasannya? KLIK DISINI!
 
Segera hubungi kami dan lakukan pemesanan. Kami menerima orderan ke luar kota di seluruh pulau Jawa (Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur) seperti : Bandung, Bandung Kota, Bangil, Bangkalan, Banjar, Banjarnegara, Banyumas, Banyuwangi, Batang, Batu, Bekasi, Blitar, Blora, Bogor, Bojonegoro, Bondowoso, Boyolali, Brebes, Caruban, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cibinong, Cikarang, Cilacap, Cimahi, Cirebon, Demak, Depok, Garut, Gresik, Grobogan, Indramayu, Jember, Jepara, Jombang, Kajen, Kanigoro, Karanganyar, Karawang, Kebumen, Kediri, Kendal, Kepanjen, Kidul, Klaten, Kraksaan, Kudus, Kuningan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magelang, Magetan, Majalengka, Malang, Mojokerto, Mojosari, Mungkid, Ngamprah, Nganjuk, Ngasem, Ngawi, Pacitan, Palabuhanratu, Pamekasan, Pangandaran, Parigi, Pasuruan, Pati, Pekalongan, Pemalang, Ponorogo, Probolinggo, Purbalingga, Purwakarta, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Sampang, Semarang, Singaparna, Situbondo, Slawi, Soreang, Sragen, Subang, Sukabumi, Sukoharjo, Sumber, Sumedang, Sumenep, Surabaya, Surakarta, Tarogong, Tasikmalaya, Tegal, Temanggung, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, dan lain-lain.
peluang usaha reseller marenta agen bandung marenta distributor marenta pemasok produsen marenta
Tidak hanya seluruh pulau jawa saja, kami juga siap melakukan pengiriman ke luar pulau jawa seperti Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, Nusatenggara, Papua, Madura, dan lain-lain.
logoblog

Thanks for reading Cara Mudah Menjadi Reseller Marenta

Previous
« Prev Post